SKRIPSI MATEMATIKA

Pengantar : Skripsi merupakan karya tulis ilmiah berdasarkan hasil penelitian lapangan atau berupa paparan tulisan hasil penelitian sarjana (S1) yang membahas suatu permasalahan/fenomena dalam bidang ilmu tertentu. Penelitian adalah keseluruhan kegiatan baik di dalam pikiran maupun dalam kegiatan nyata yang dilakukan oleh mahasiswa untuk menyelesaikan suatu masalah di bidang ilmu pengetahuan ilmiah dalam rangka penyusunan skripsi.
Tujuan dan Kegunaan Skripsi Tujuan dan kegunaan skripsi yaitu menyajikan hasil-hasil temuan penelitian secara ilmiah yang berguna bagi pengembangan ilmu dan atu kepentingan praktis administrasi negara dan komunikasi

Dibawah ini adalah sederetan Skripsi Matematika Yang Bisa agan-agan doanload secara geratis, untuk di jadikan Refrensi dalam menyusun Karya Tulis Ilmiah.
dan untuk lebih jelasnya silahkan agan pilih-pilih dan langsung di doanload karna semuanya di sajikan secara GERATIS

  1. MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS VI SD DALAM MENENTUKAN KPK DAN FPB MELALUI PEMBELAJARAN TUTOR SEBAYA DALAM KELOMPOKKELOMPOK BELAJAR 
  2. UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS VIIIA MTs TAHUN PELAJARAN 2005/2006 PADA POKOK BAHASAN TEOREMA PYTHAGORASMELALUI PENGGUNAAN ALAT PERAGA MODELPYTHAGORAS 
  3. UPAYA PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VI SD PADA POKOK BAHASAN KELIPATAN PERSEKUTUAN TERKECIL (KPK) DAN FAKTOR PERSEKUTUAN TERBESAR(FPB) MELALUI PEMANFAATANKELOMPOK BELAJAR 
  4. UPAYAMENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS VI SD DALAM MENCARI KELIPATANPERSEKUTUAN TERKECIL MELALUI ALAT PERAGA LIPATAN KERTAS YANG ADA LAMBANGBILANGANNYA 
  5. ENERAPANMODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING MELALUI TIPE TGT (TEAMS GAMESTOURNAMENTS) DALAM UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VII MTs PADAPOKOK BAHASAN BILANGAN BULAT 
  6. UPAYAMENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS 3F SMP DALAM POKOK BAHASAN OPERASIPADA BENTUK ALJABAR MELALUI MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE JIGSAW 
  7. UPAYAMENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IIA SMP DALAM POKOK BAHASANSEGIEMPAT MELALUI MODEL PEMBELAJARAN TUTOR SEBAYA DALAM KELOMPOK KECIL 
  8. UPAYAMENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VII A SMP DALAM POKOK BAHASAN OPERASIPADA BILANGAN PECAHAN MELALUI MODEL PEMBELAJARAN DISKUSI KELOMPOK 
  9. UPAYAMENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII F SMP BREBES PADA POKOK BAHASANTEOREMA PYTHAGORAS MELALUI DISKUSI DALAM KELOMPOK-KELOMPOK KECIL 
  10. PRAKTEKPENDAFTARAN DAN PENSERTIFIKATAN TANAH WAKAF BERDASARKAN PERATURAN PEMERINTAHNOMOR 24 TAHUN 1997 DI …
  11. MENINGKATKANHASIL BELAJAR SISWA KELAS V SD TAHUN PELAJARAN ……… PADA POKOK BAHASAN VOLUMKUBUS DAN BALOK MELALUI COOPERATIVE LEARNING 
  12. PENGARUHPENGGUNAAN BERBAGAI JENIS ALAT KONTRASEPSI TERHADAP FERTILITAS DI KABUPATENTEMANGGUNG 
  13. PENGARUHPENGGUNAAN TUGAS DAN RESITASI TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKASISWA KELAS 2  EMESTER 2 POKOK BAHASAN SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUAVARIABEL SMP TAHUN PELAJARAN …………… 
  14. MENINGKATKANHASIL BELAJAR SISWA KL IV SDN TAHUN PELAJARAN …………… DALAM MENYELESAIKAN SOALPENJUMLAHAN DAN PENGURANGAN PECAHAN DENGAN MENGGUNAKAN ALAT PERAGA POTONGANKERTAS MANILA 
  15. UPAYAMENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA KELAS VIII A SMP PADA POKOK BAHASANLINGKARAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TEAM ASSISTEDINDIVIDUALIZATION( TAI ) 
  16. MODELPEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PROBLEM BASED LEARNING) UNTUK MENINGKATKAN HASILBELAJAR SISWA KELAS VIII SEMESTER II SMP POKOK BAHASAN BANGUN RUANG SISI DATARTAHUN PELAJARAN …….. 
  17. UPAYAPENINGKATAN HASIL BELAJAR DENGAN PENDAYAGUNAAN ALAT PERAGA PADA MATERISEGIEMPAT BAGI SISWA KELAS VII D SMPN TAHUN PELAJARAN ………….. 
  18. OPTIMASIBERSYARAT DENGAN MENGGUNAKAN MULTIPLIER LAGRANGE  DAN APLIKASINYA PADABERBAGAI KASUS DALAM BIDANG EKONOMI 
  19. MENINGKATKANAKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIIIC SEMESTER II SMP TAHUNPELAJARAN……..PADA MATERI POKOK BANGUN RUAN SISI DATAR MELALUI IMPLEMENTASIMODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF DENGAN METODE RESITASI
  20. KEEFEKTIFANMODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF  TIPE STAD(STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAHMATEMATIKA SISWA KELAS VII SMP PADA SUB POKOK BAHASAN PERSEGI PANJANG DANPERSEG 
  21. MENINGKATKANHASIL BELAJAR DALAM MENYELESAIKAN SOAL-SOAL PADA POKOK BAHASAN PENGUKURAN(SATUAN UKUR PANJANG) MELALUI IMPLEMENTASI METODE PROBLEM SOLVING DANMEMANFAATKAN ALAT PERAGA TANGGA SATUAN UKUR PANJANG PADA SISWA KELAS IVSEMESTER I TAHUN PELAJARAN ……. DI SDN 
  22. KEEFEKTIFAN PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PORTOFOLIO PADA PENCAPAIAN ASPEK KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS X SEMESTER II SMA PADA MATERI POKOK TRIGONOMETRI TAHUN PELAJARAN……….. 
  23. FUNGSI HIPERBOLIK DAN INVERSNYA 
  24. KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TAI (Team Assisted Individualization) MELALUI PEMANFAATAN LKS (Lembar Kerja Siswa) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SUB POKOK BAHASAN JAJARGENJANG DAN BELAHKETUPAT PADA SISWA KELAS VII SMPN TAHUN PELAJARAN………… 
  25. APLIKASI MATHEMATICA UNTUK MASALAH TITIK TETAP DARI FUNGSI DALAM SISTEM DINAMIK 
  26. KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF DENGAN METODE PENEMUAN BERBANTUAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA SUB MATERI POKOK TRIGONOMETRI KELAS X SMA   SEMESTER 2 TAHUN PELAJARAN 
  27. UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII D SMPN TAHUN PELAJARAN ……..PADA MATERI LINGKARAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN CTL (CONTEXTUAL TEACHING and LEARNING) 
  28. ANALISIS KUALITAS KONTROL PRODUKSI KARET DENGAN GRAFIK PENGENDALI RATA-RATA X DAN GRAFIK PENGENDALI RANGE R (STUDI KASUS DI PT. PERKEBUNAN NUSANTARA IX (PERSERO) 
  29. EFEKTIFITAS PEMBELAJARAN DENGAN MEDIA ANIMASI DAN LKS MANDIRI PADA POKOK BAHASAN PENGUKURAN LUAS DAN KELILING DAERAH SEGIEMPAT TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KETUNTASAN BELAJAR SISWA KELAS VII DI SMP TAHUN AJARAN ………….. 
  30. KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA COOPERAT VE LEARNING TIPE STAD MELALUI PEMANFAATAN ALAT PERAGA PADA SUB MATERI POKOK KELILING DAN LUAS DAERAH LINGKARAN TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS VIII SEMESTER II SMP TAHUN PELAJARAN……….. 
  31. MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VII SMP N TAHUN PELAJARAN…………..PADA POKOK BAHASAN LUAS DAERAH SEGIEMPAT MELALUI PEMBELAJARAN PENDEKATAN OPEN-ENDED 
  32. MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X -6 SMA POKOK BAHASAN TRIGONOMETRI MELALUI IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TAI BERBANTUAN LKS 
  33. PENGARUH METODE RESITASI DENGAN MENGGUNAKAN LEMBAR KERJA SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA PADA POKOK BAHASAN HIMPUNAN SISWA KELAS VII SEMESTER 2 SMP TAHUN AJARAN …….. 
  34. PERBANDINGAN KEEFEKTIFAN METODE MOVING AVERAGES, METODE DESEASONALIZING DAN METODE EXPONENTIAL SMOOTHING UNTUK FORECASTING BANYAKNYA PENGUNJUNG PADA OBJEK WISATA 
  35. APLIKASI STATISTIK KENDALI MUTU PADA PROSES PENGUKURAN KADAR AIR DALAM TEMBAKAU DI KOPERASI DENGAN GRAFIK PENGENDALI RATA RATA DAN GRAFIK PENGENDALI RANGE 
  36. ALGORITMA ENKRIPSI ONE TIME PAD UNTUK SISTEM PENGAMANAN ACCESS DATABASE SERVER MENGGUNAKAN BAHASA PEMPROGRAMAN VISUAL BASIC 
  37. LINK TEKNOLOGI SEBAGAI MEDIATOR MENANGKAP KONSEP ABSTRAK MATEMATIKA UNTUK KONSUMSI MATERI AJAR SMA KELAS X 
  38. PAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VI SDN PADA POKOK BAHASAN PEMBAGIAN BILANGAN DESIMAL DENGAN BILANGAN BULAT MELALUI LATIHAN TERSTRUKTUR

No comments:

Post a Comment